Operational Hours
Monday – Friday : 08.30 – 16.30
Saturday : 08.30 – 15.00

Lifting Clamp Bergaransi dan Bersertifikasi International

Beam clamp terpercaya hanya di megajaya.co.id!

 

ORDER NOW

Pilih produk Lifting Clamp yang Anda cari

Beam-Clamp

Beam Clamp

Lifting-Clamp-Plate-Vertical

Lifting Clamp Plate Vertical

Drum-Lifter

Drum Lifter

Permanent-Magnet-Lifter

Permanent Magnet Lifter

Lifting-Clamp-Plate-Horizontal

Lifting Clamp Plate Horizontal

Screw-Cam-Clamp

Screw Cam Clamp

Sekilas tentang Lifting Clamp

Cek informasi Lifting Clamp disini

Lifting clamp merupakan sebuah asesoris alat lifting yang difungsikan untuk membantu proses lifting. Alat ini biasanya ditempatkan pada bagian hook pesawat angkat demi memudahkan proses pengangkatan.

Menyandang peran sebagai alat lifting point, clamp plat juga dapat difungsikan sebagai alat pengaman saat memindahkan beban berat.

Lifting clamp dapat digunakan untuk mengangkat berbagai jenis barang dengan berbagai macam bentuk. Untuk memenuhi tujuan yang berbeda, alat lifting ini hadir dalam beberapa varian bentuk. Ukuran dan kapasitas beban yang ditawarkan juga bervariasi.

Brand Unggulan

Beam-Clamp-Toyo

Beam Clamp Toyo

Lifting-Clamp-Plate-Toyo

Lifting Clamp Plate Toyo

Permanent-Magnte-Lifter-Toyo

Permanent Magnet Lifter Toyo

Cari tahu tentang Lifting Clamp disini!

Jenis Lifting Clamp

Clamp plat memang tergolong sebagai clamp lifting yang paling jamak digunakan. Akan tetapi, plat clamp bukanlah satu-satunya. Masih ada beberapa jenis lain yang biasa dijumpai di industri. Beberapa jenis lifting clamp yang kerap digunakan untuk membantu mengangkat muatan berat di antaranya adalah beam clamp, drum lifter, permanent magnet lifter dan screw cam clamp.

Untuk jenis clamp plat sendiri sedikitnya ada dua jenis yang jamak dijumpai dalam dunia industri. Kedua jenis plat clamp tersebut di antaranya adalah clamp plate horizontal dan clamp plate vertical. Sesuai dengan namanya, kedua jenis clamp plate tersebut memiliki peran dan fungsi yang berbeda.

Aplikasi

Lifting clamp umumnya digunakan untuk membantu memosisikan dan menjaga muatan agar lebih aman saat diangkat. Alat ini akan memastikan muatan tidak banyak bergerak hingga jatuh.

Beda jenis clamp lifting, beda juga muatan yang dapat diangkat dengan alat tersebut. Misalnya untuk jenis beam clamp, alat ini lebih cocok untuk mengangkat item berat seperti balok baja hingga kendaraan. Sedangkan untuk jenis plate lifting clamp, alat ini cocok untuk mengangkat material berbentuk pelat atau lembaran.

Pengaplikasian lifting clamp tidak terbatas pada industri-industri yang tertentu saja. Meski demikian, alat ini umumnya lebih sering digunakan pada industri pertambangan, transportasi, konstruksi dan industri baja.

Promo Lifting Clamp

Mega Jaya memiliki berbagai koleksi alat lifting lengkap dengan asesoris penunjangnya. Berbagai jenis clamp lifting dari merek-merek ternama dunia bisa dijumpai di sini. Setiap jenisnya juga tersedia dalam beberapa varian ukuran dan kapasitas beban. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Selain memiliki koleksi lengkap lifting clamp, Mega Jaya juga menawarkan harga yang sangat kompetitif. Anda bahkan bisa mendapatkan penawaran menarik untuk pembelian dalam jumlah besar. Untuk mendapatkan harga terbaik, segera hubungi layanan konsumen Mega Jaya.