Operational Hours
Monday – Friday : 08.30 – 16.30
Saturday : 08.30 – 15.00

Jual Sling Bergaransi dan Bersertifikasi International

Jual Web Sling dan Sling Belt terpercaya hanya di megajaya.co.id!

 

ORDER NOW

Pilih produk Sling yang Anda cari

Chain-Sling

Chain Sling

Round-Sling

Round Sling

Webbing-Sling

Webbing Sling

Wire-Rope-Sling

Wire Sling

Sekilas tentang Sling

Cek informasi Sling disini

Sling pada dasarnya adalah tali yang berbentuk pipih yang menyerupai sabuk, itu sebabnya sering disebut juga dengan sling belt. Fungsi utamanya yaitu sebagai alat pengaman saat aplikasi lifting dan menahan beban saat dipindahkan.

Sling belt dibuat menggunakan serat polister sehingga memiliki kekuatan setara dengan wire rope atau chain sling, tentunya sesuai working limit load masing-masing. Hanya saja lebih ringan dan tidak menimbulkan bahaya besar jika sewaktu-waktu putus.

Terdapat dua jenis sling belt yang beredar di pasaran saat ini, yaitu lifting belt dan lashing belt. Megajaya sebagai distributor terlengkap dan resmi menjual sling belt berbagai jenis dari beberapa merk yang terpercaya seperti Powertec, Spanset, dan Toyo.

Brand Unggulan

Chain-Sling-Wire-Rope-Sling-Powertec

Chain Sling & Wire Sling Powertec

Webbing-Sling-Round-Sling-Powertec

Round Sling & Webbing Sling Powertec

Cari tahu tentang jenis Sling disini!

Jenis lifting belt biasanya dikhususkan untuk aplikasi lifting atau mengangkat beban. Alat ini terbuat dari serat yang memiliki kekuatan tinggi dengan cara dijalin hinga membentuk sling pipih. Lifting belt sering digunakan mengangkat barang berat seperti pipa, karoseri, dan lainnya.

Lashing belt merupakan tipe sling yang fungsinya untuk mengikat barang, dalam arti beban statis. Teknik pembuatan lashing belt dan lifting belt sebenarnya tak beda jauh, hanya bentuknya yang lebih tipis dan lebar. Aplikasi umum lashing belt yaitu untuk manufaktur, alat berat, otomotif, bongkar muat, ekspedisi, dan logistik.

Bentuk sling belt

Setidaknya ada dua bentuk sling yang banyak digunakan saat ini, yaitu webbing sling dan round sling. Perbedaan utamanya yaitu webbing sling memiliki dua mata di tiap ujungnya, sedang round sling merupakan sling yang berbentuk lingkaran utuh.

Sebagai distributor terlengkap, megajaya menjual sling belt semua bentuk, baik webbing sling atau round sling. Semua bentuk sling belt memiliki fungsi dasar yang sama, yaitu digunakan untuk menghubungkan dua wire rope atau tali jenis lain.

Baik tipe round sling dan webbing sling, keduanya bisa digunakan untuk berbagai aplikasi, tergantung pada ukuran dan kapasitas working limit load yang dimiliki. Untuk mendapatkan perbandingan harga terlengkap, hubungi Megajaya yang merupakan distributor dan penjual sling belt terlengkap.