Operational Hours
Monday – Friday : 08.30 – 16.30
Saturday : 08.30 – 15.00

Jual Webbing Sling Powertec Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Beragam Ukuran Webbing Sling Powertec Tersedia di Megajaya.co.id

Webbing Sling Powertec

Grid List

Showing all 8 results

Sekilas Mengenai Webbing Sling Powertec

Di industri lifting dan material handling, seling semacam Webbing Sling Powertec memiliki peran penting. Selain digunakan untuk mengikat beban, seling webbing juga digunakan untuk mengangkat, menahan, dan memindahkan beban. Tali webbing sling adalah alat sejenis tali anyaman berbentuk pipih dengan ketebalan dan kelebaran tertentu. Tali Webbing Sling ini pun tersedia dengan beragam varian warna dengan berbagai manfaat lainnya.

Varian Webbing Sling Powertec

Powertec menghadirkan banyak varian berbeda untuk webbing sling sehingga dapat diaplikasikan di berbagai skala industri berbeda. Powertec memproduksi tali webbing sling yang memiliki standar keamanan tinggi. Terbuat dari bahan polyester pilihan menjadikan tali webbing sling Powertec unggul di kelasnya. Tali webbing sling merk Powertec hadir dalam beragam varian dari mulai 1 meter hingga 12 meter dan memiliki kapasitas angkat beban dari 1 ton hingga 24 ton. Selengkapnya mengenai ukuran yang disediakan Powertec yaitu:

  • Panjang 1-12 meter kapasitas 1 ton, 2 ton, dan 3 ton.
  • Panjang 2-12 meter kapasitas 4 ton dan 5 ton.
  • Panjang 3-12 meter kapasitas 6 ton dan 8 ton.
  • Panjang 4-12 meter kapasitas 10 ton, 12 ton, dan 16 ton.
  • Panjang 6-12 meter kapasitas 20 ton dan 24 ton.

Semua varian yang dihadirkan dimaksudkan untuk memenuhi tiap lini kebutuhan industri sesuai dengan skala kapasitas angkatan yang diperlukan. Powertec menyediakan bentuk webbing yang berbeda pada tiap jenisnya, baik berupa tali webbing sling pipih atau tabung.

Selain dari bentuknya, Powertec juga menyediakan model sling belt eye to eye yang memiliki mata di tiap ujungnya dan round sling dengan desain utama berbentuk bulat melingkar. Keunggulan lain dari webbing sling Powertec adalah double ply knit sehingga lebih kuat karena dibuat dengan jahitan ganda.

Keunggulan Webbing Sling Powertec

Sling belt produksi Powertec secara umum memiliki berat yang lebih ringan, terlebih jika dibandingkan dengan wire rope sling atau chain sling. Tiga alat ini sebenarnya menawarkan fungsi yang identik, hanya saja tali webbing sling lebih ringan dan mudah diposisikan saat digunakan.

Powertec mendesain sling belt dengan faktor keamanan tinggi, yaitu 6:1, sehingga risiko kecelakaan kerja sangat minim. Pada wire rope sling atau chain sling, tali yang putus bisa saja menyabet dan mencederai operator sehingga risiko kecelakaan kerja menjadi tinggi, dan ini tidak akan terjadi pada sling belt.

Mega Jaya menyediakan tali webbing sling merk Powertec dengan beragam kapasitas angkat beban yang lengkap. Jika Anda merasa kesulitan dalam menentukan webbing sling jenis apa yang Anda butuhkan, Anda dapat menghubungi sales Mega Jaya untuk berkonsultasi. Mega Jaya dapat memberikan rekomendasi produk merk Powertec terbaik dengan harga terjangkau. Mega Jaya juga memberikan garansi untuk setiap produknya. Selain itu, Mega Jaya dapat mengirimkan produk hingga ke seluruh Indonesia. Pastikan Anda memiliki tali webbing sling yang sesuai dengan industri Anda dengan melakukan pembelian di megajaya.co.id.