Operational Hours
Monday – Friday : 08.30 – 16.30
Saturday : 08.30 – 15.00

Webbing Sling

Grid List

Showing all 3 results

Webbing sling

Webbing sling merupakan jenis seling yang dikhususkan untuk mengangkat beban yang bisa berbentuk pipih atau bulat. Webbing memiliki dua desain utama, yaitu eye to eye yang memiliki mata di tiap ujungnya dan round sling yang memiliki bentuk bulat.

Webbing digunakan dengan cara dikaitkan pada sebuah beban sebelum diangkat atau ditarik. Itu sebabnya webbing sling juga kerap disebut sebagai lifting slings. Saat ini webbing sling sudah tersedia dalam berbagai bentuk dan model yang bisa disesuaikan penggunaannya.

Megajaya sebagai distributor terlengkap jual webbing sling berbagai tipe dan merk untuk memenuhi semua lini industri dan aplikasi. Tersedia juga perbandingan harga webbing sling paling lengkap, cukup dengan menghubungi Megajaya untuk mendapatkannya.

Jenis webbing sling

  • Webbing pipih: merupakan jenis webbing sling yang dibuat atau dijalin secara padat sehingga tidak memiliki rongga di bagian tengahnya. Jenis ini sangat fleksibel untuk digunakan di berbagai skala aplikasi sehingga harga webbing sling ini cenderung sedikit lebih mahal.
  • Webbing tabung: merupakan jenis webbing sling yang memiliki rongga sehingga menyerupai tabung atau selang. Selain sebagai lifting slings, jenis ini juga biasa dimanfaatkan untuk melindungi tali atau kabel sebagai lapisan terluar.

Model webbing sling

  • Eye to eye webbing sling: merupakan sejenis webbing yang memiliki mata di tiap ujungnya yang berguna lubang kait saat beban akan diangkat. Saat ini, sebagai distributor yang melakukan jual webbing sling Megajaya sudah menyediakan model lengkap dengan wire rope sling atau chain sling.
  • Round webbing sling: merupakan jenis lifting slings yang dibuat dengan desain melingkar dan sudah tersedia dalam tipe pipih dan tabung. Model ini dibuat dengan metode tanpa sambungan di mana tiap bahan dijalin langsung hingga membentuk lingkaran.

Bahan webbing sling

  • Webbing nilon: jenis ini terbuat dari bahan nilon dan bisa digunakan indoor dan outdoor. Bahan ini sangat elastis dan kuat juga tahan terhadap sinar matahari langsung.
  • Webbing polyester: harga webbing sling jenis ini lebih mahal karena dibuat dari serat sintetis sehingga secara kekuatan dan ketahanan lebih tinggi 90% dari bahan nilon.
  • Webbing polypropylene: merupakan jenis webbing yang dibuat dengan bahan plastik sehingga lebih tahan terhadap zat kimia, selain juga memiliki elastisitas lebih kuat.

Sebagai distributor terlengkap, Megajaya jual webbing sling berbagai tipe dan jenis seperti yang sudah disebutkan. Segera hubungi Megajaya untuk mendapatkan detilnya.