Operational Hours
Monday – Friday : 08.30 – 16.30
Saturday : 08.30 – 15.00

Wire Rope 19x7 + IWRC

Grid List

Showing all 3 results

Wire Rope 19×7 + IWRC

Wire rope IWRC merupakan kawat seling yang pada bagian intinya memiliki inti baja. IWRC sendiri merupakan singkatan dari independent wire rope core, berbeda dengan seling baja tipe FC (fiber core) atau HC (henep core) yang memiliki inti fiber, alumunium, atau bahan lain.

Sebagai tipe seling baja paling populer, Megajaya juga menyediakan wire rope IWRC dengan berbagai model. Seling baja tipe ini banyak digunakan di berbagai industri skala besar seperti konstruksi, perkapalan, perikanan, pembatas jalan, dan lain sebagainya.

Untuk harga sling baja tipe IWRC sangat bervariasi tergantung dari merk, jenis, dan Panjang produk yang dibutuhkan . Khusus di Megajaya, harga sling baja IWRC dan tipe yang ditawarkan sangat terjangkau. Terdapat promo menarik untuk setiap pembelian seling baja tanpa syarat khusus.

Keunggulan

Keunggulan utama dari wire rope IWRC yaitu lebih kuat apabila dibandingkan dengan tipe lain karena memakai inti baja. Selain itu, seling baja ini mempunyai breaking load lebih tinggi daripada model sejenis. Karena memakai material lebih kuat, wire rope IWRC lebih tahan terhadap tekanan.

Dibanding produk kompetitor, kualitas dan harga sling baja IWRC jauh lebih unggul sehingga aman saat digulung dalam haspel hingga berlapis-lapis. Dengan keunggulan tersebut, wire rope IWRC lebih fleksibel digunakan di berbagai bisnis dan industri berat.

Fitur

Dengan material penyusun yang terbuat dari baja, harga sling baja IWRC cukup terjangkau jika melihat kualitas dan fitur yang ditawarkan. Beberapa fitur utama seling baja IWRC yaitu kuat, fleksibel, tahan keropos, tahan pecah (putus), dan tahan korosi.

Jika melihat perbandingan harga sling baja IWRC dengan tipe lain berdasarkan aspek kualitas dan daya tahan, maka IWRC terhitung lebih murah. Terlebih Megajaya saat ini menyediakan promo langsung untuk setiap pembelian wire rope IWRC tanpa minimal pembelian.

Varian dan Ukuran

Megajaya menyediakan wire rope IWRC dengan berbagai varian dan model sehingga bisa disesuaikan dengan keperluan pemakaian. Harga sling baja IWRC akan ditentukan oleh ukuran, mulai dari yang terkecil 6 mm hingga terbesar ukuran 50 mm.

Selain ukuran, harga sling baja IWRC juga ditentukan dari lapisan yang diterapkan, apakah galvanis atau ungalvanis. Baik untuk wire rope IWRC tipe galvanis dan ungalvanis, semua sudah tersedia di Megajaya dengan harga terjangkau.