Operational Hours
Monday – Friday : 08.30 – 16.30
Saturday : 08.30 – 15.00

Distributor Jual Wire Rope Resmi Dijamin Asli dan Original

Dapatkan Wire Rope 35x7 + IWRC di Distributor Wire Rope Berpengalaman Lebih dari 35 Tahun

Wire Rope 35x7 + IWRC

Grid List

Showing all 1 result

Wire Rope 35×7 + IWRC

Wire rope 35×7 termasuk sling baja terbaik di pasaran saat ini. Selain dikenal kuat dan bisa diandalkan, produk ini tahan terhadap gesekan atau pergerakan dan anti rotasi. Megajaya sebagai penjual wire rope glodok menyediakan tipe ini serta varian lainnya.

Wire rope 35×7 tersedia dalam model galvanis dan ungalvanised, dengan varian lain termasuk 37×7, 34×7, dan 32×7. Untuk konstruksi 35×7 memiliki diameter 25mm. Dibanding dengan ukuran di bawahnya misalnya, harga sling baja 25mm jelas lebih tinggi karena memiliki konstruksi berbeda.

Aplikasi

Wire rope 35×7 sanga tepat digunakan untuk hoist rope untuk tower crane, elektrik hoist, dan industri lain yang memerlukan tali anti rotasi. Tergantung kebutuhan industri dan karakteristik aplikasi, sling baja ini sangat fleksibel digunakan untuk semua industri berat.

Beberapa aplikasi lain sling baja 25mm yaitu untuk main hoist rope, whip hoist rope, pillar crane rope, deck crane rope, offshore crane rope, dan sebagainya. Untuk bisa menikmati semua keunggulan tersebut, dapatkan langsung di Megajaya yang merupakan penjual wire rope glodok terlengkap.

Fitur

  • Rotation resistant: tidak mudah memutar atau melintir meski digunakan untuk menahan beban berat hingga jangka waktu lama.
  • Good resistant: memiliki daya tahan lama meski digunakan di berbagai kondisi ekstrim berkat material baja terbaik.
  • Stable rope structure: stuktur strand dan kawat penyusunnya akan tetap stabil sehingga tak mudah melar atau memudar.
  • Crush resistant: sling baja tidak mudah putus atau patah meski digunakan menahan beban maksimal dalam jangka panjang.
  • High bending fatigue performance: memiliki fleksibilitas tinggi sehingga bisa melengkung dalam keadaan optimal tanpa merusak struktur di dalamnya.
  • High breaking force: mampu menahan tekanan sesuai kapasitasnya tanpa mengalami deformasi atau kerusakan apapun.
  • Friction resistant: terdapat material karet yang memisahkan antara strand terluar dengan strand terdalam sehingga kemungkinan gesekan yang menyebabkan aus bisa dihindari.
  • Fleksibel: wire rope 35×7 bisa digunakan dengan atau tanpa swivel dan cocok untuk single reeving atau multi reeving.

Untuk mendapatkan semua keunggulan wire rope 35×7, segera hubungi Megajaya yang merupakan distributor dan penjual wire rope glodok terlengkap. Jangan lewatkan promo harga sling baja 25mm sekarang juga!