Operational Hours
Monday – Friday : 08.30 – 16.30
Saturday : 08.30 – 15.00

Jual Wire Rope Stainless Steel Beragam Ukuran dan Tipe

Tersedia Wire Rope Powertec 7x19 Stainless Steel 304 dan 316

Wire Rope SS

Grid List

Showing all 2 results

Wire Rope SS

Wire rope SS merupakan jenis tali seling stainless standar konstruksi, cocok untuk dikomersilkan, dan bisa diaplikasikan di berbagai bidang seperti arsitektur, agrikultur, dan perairan. Untuk aplikasi berat, wire rope tipe ini memang sangat direkomendasikan.

Saat ini wire rope SS sudah tersedia dalam berbagai pilihan diameter yang bisa disesuaikan dengan keperluan aplikasi. Untuk mendapat info lebih lanjut tentang spek lengkap kawat seling 5mm dan ukuran lain, segera hubungi Megajaya.

Jenis

  • Compacted rope: merupakan jenis tali yang mampu menyediakan kekuatan angkatan tambahan yang tidak bisa ditemukan di tali seling stainless Kawat terluar yang dibuat compactbisa memberi proteksi tambahan pada strand dan inti kawat di dalamnya.

  • Rotation resistant rope: bahkan untuk ukuran kawat seling 5mm sudah menggunakan teknologi rotation resistantsehingga wire rope tipe ini tak akan berputar saat proses mengangkat atau menarik.

  • Coated wire rope: merupakan jenis tali seling stainlessyang sudah dilengkapi lapisan tertentu di bagian terluar, bisa berupa PVC, nylon, dan polypropylene. Model kawat seling seperti ini bisaanya hanya digunakan terbatas untuk aplikasi ringan.

  • Spiral strand rope: tali jenis ini didesain dengan strandindependen yang disusun memakai kawat berbentuk bulat dengan konstuksi cukup unik yaitu 1×19, 1×37, 1×61, 1×91, dan 127 sehingga ideal untuk membuat struktur bangunan.

  • Fully locked coil rope: wire ropeSS tipe ini memiliki lapisan luar berbentuk ‘Z’ yang saling mengunci sehingga sangat kuat dan tak mudah putus. Kawat seling ini banyak diaplikasikan di lingkungan yang sangat menantang.

Konstruksi

Wire rope SS memiliki banyak tipe dan jenis sehingga sangat tepat untuk semua aplikasi berat. Beberapa jenis konstruksi kawat seling SS yang paling banyak digunakan yaitu 3×7, 6×19, 1×7, 7×19, dan 8×19. Untuk diameternya sendiri terbagi mulai 3mm – 54mm. Khusus untuk kawat seling 5mm SS, Megajaya menyediakan penawaran menarik untuk tiap pembelian langsung. Dengan material baja, wire rope SS sangat tahan korosi, anti kendur, tahan panas dan lembab, sehingga cocok untuk aplikasi berat di medan menantang.