SS Chain

Grid List

Showing all 2 results

SS Chain

SS chain merupakan rantai yang dibuat menggunakan material dasar stainless steel yang dinilai sebagai salah satu material terbaik saat ini. Stainless steel memiliki ketahanan tinggi dan unggul dalam aspek durasi pakai.

Powertec sebagai produsen lifting equipment terbaik menghadirkan rantai stainless ini dengan berbagai fungsi sehingga penggunaanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Terdapat dua varian utama yang dibedakan dari jenis stainless steel yang digunakan.

Varian

SS chain produksi Powertec ini sudah tersedia dalam beberapa variasi pilihan sehingga aplikasinya bisa disesuaikan. Powertec menghadirkan dua varian utama untuk rantai baja ini, yaitu stainless steel 304 dan stainless steel 316.

Untuk varian rantai stainless steel 304 sudah tersedia diameter rantai seperti 2mm, 3mm, 4mm, 5mm, 6mm, 8mm, 10mm, 12mm, dan 16mm. Sedang untuk varian stainless steel 316 tersedia dalam beberapa opsi seperti 6mm, 8mm, 10mm, dan 12mm.

Tiap varian SS chain yang dihadirkan Powertec dimaksudkan agar bisa memenuhi kriteria aplikasi yang lebih spesifik dalam industri tertentu. Baik aplikasi sederhana atau aplikasi rumit di industri manufaktur, berbagai varian yang dihadirkan tersebut akan mampu memenuhi kebutuhan.

Keunggulan

Rantai stainless yang ditawarkan Powertec unggul dalam beberapa aspek, terutama dari sisi daya tahan dan kekuatan. Material stainless steel akan memberi garansi pasti bahwa rantai tak akan mudah patah atau putus meski selalu digunakan dalam frekuensi tinggi.

Dengan kepadatan komposisi material baja yang sangat tinggi, rantai stainless sangat cocok digunakan untuk keperluan heavy duty. Keunggulan lain yaitu ketahannya dalam berbagai suhu ekstrim dan area yang memiliki tingkat keasaman tinggi.

SS chain produksi Powertec lebih tahan terhadap korosi dan karat sehingga kondisinya akan selalu terjaga meski digunakan di lingkungan korosif dan ekstrim. Fitur ini hadir berkat lapisan chrome yang terdapat di bagian terluar dan tersedia dalam semua varian.

Rantai baja Powertec mampu bekerja dalam performa optimal saat digunakan dalam rentang suhu -40 C sampai 204 C. Kelebihan lain SS chain ini yaitu mudah diperbaiki secara manual jika mengalami kerusakan.