Operational Hours
Monday – Friday : 08.30 – 16.30
Saturday : 08.30 – 15.00

Frequently Questions

Cari tahu berbagai pertanyaan dan jawaban yang sering menjadi kebutuhan konsumen.

Pengiriman

Pelanggan harus membayar estimasi biaya ongkos kirim sesuai dengen ketentuan. Jika kelebihan, maka biaya yang sudah dibayarkan akan kami refund dan sebaliknya jika kurang kami akan tagihkan kembali.

Untuk jarak dekat, pengiriman bisa dilakukan dengan ojek online (mobil atau motor). Untuk jarak jauh, pengiriman kami proses menggunakan jasa ekspedisi.

Untuk gratis pengiriman dalam wilayah jakarta hanya berlaku apabila pemesanan memenuhi term & conditions Mega Jaya. Untuk di luar jakarta, pengiriman menggunakan jasa ekspedisi dengan ongkos kirim ditanggung oleh pelanggan.

Bisa, pelanggan dapat mengambil barang di Lindeteves Trade Centre (LTC) Glodok, Lt. GF2 Blok B1 No. 12 Jakarta Barat.

Bisa, selama pemesanan sesuai dengan Term & Conditions Mega Jaya termasuk ketersediaan driver.

Kami akan mencari jasa ekspedisi lain yang biaya ongkos kirim sesuai dengan budget yang pelanggan harapkan.

Jika mendapatkan persetujuan dari sales, Mega Jaya bersedia mengeluarkan dana talangan untuk biaya estimasi ongkos kirim.

Bisa, pelanggan dapat memberikan lokasi pengiriman. Tim sales Mega Jaya akan mengirimkan screen capture ojek online.

Kami akan carikan ekspedisi yang menyediakan layanan Ongkos Kirim bayar di tujuan.

Jika lokasi jasa ekspedisi sesuai dengan Term & Conditions yang telah Mega Jaya tentukan, maka pelanggan tidak perlu membayar ongkos kirim dari Gudang Mega Jaya ke Tempat Ekspedisi.

Pembayaran

Tidak Bisa. Pelanggan harus melakukan pembayaran terlebih dahulu.

Tidak Bisa. Untuk saat ini kami hanya melayani pemesanan dengan pembelian tunai.

Faktur pajak akan dikirimkan otomatis ke email Anda dengan estimasi 3-7 hari kerja.

Garansi

Garansi jasa service selama 1 tahun (tidak termasuk sparepart). Berlaku untuk manual & electric hoist & electric winch. Jika barang tidak sesuai dengan pesanan Anda, silahkan segera hubungi sales terkait.

Untuk pelanggan luar kota, kami akan pandu melalui telepon, jika membutuhkan kunjungan teknisi maka akomodasi ditanggung oleh pelanggan.

Jika barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan. Kami akan membantu Anda melakuka proses retur atau penggantian produk.