Categories
Show More Show Less

Cart


Operational Hours
Monday – Friday : 08.30 – 16.30
Saturday : 08.30 – 15.00

Cart

Mega Jaya Distributor Jual Chain Block di Glodok Harga Terjangkau

Temukan Harga Jual Chain Block Termurah, Bersertifikat dan Garansi

Chain Block

Grid List

Menampilkan 1–12 dari 114 hasil

Megajaya Distributor Jual Chain Block

Dunia alat lifiting tidak bisa dipisahkan dari peran distributor jual chain block yang berpengalaman. Chain block atau takel adalah alat mekanik yang digunakan untuk mengangkat beban berat atau barang menggunakan rantai. Chain block berisi dua roda yang dililitkan pada rantai, dimana ketika rantai tangan ditarik maka ia berputar di sekitar roda dan mulai mengangkat barang yang sudah terikat pada tali atau rantai melalui hook atau pengakit. 

Takel juga dapat dipasang pada lifting sling atau chain bag untuk dapat mengangkat beban secara lebih merata. Alat ini sudah tersedia dalam berbagai bentuk dan jenis dengan harga jual chain block yang bervariasi sesuai dengan merk.

Megajaya sebagai distributor resmi alat lifting equipment yang jual chain block dari berbagai merk ternama seperti Toyo, Elephant, Kondotec, Powertec, dan Vital lengkap dengan berbagai pilihan kapasitas daya angkut. Tersedia juga berbagai komponen chain block atau takel yang bisa dibeli secara terpisah seperti hook, rantai, gear atau gerigi, dan pulley.

Variasi produk Chain Block di Mega Jaya

Semua produk yang jual chain block yang tersedia di Megajaya merupakan produk resmi yang sudah memiliki sertifikat keamanan dengan bahan yang terbuat dari baja kualitas tinggi. Megajaya menawarkan beragam ukuran chain block dengan kapasitas daya angkut mulai dari 500 kg hingga 30.000 kg.

Berikut detail tonase dan ukuran chain block sebagai berikut sesuai dengan kapasitas daya angkutnya:

1. Chain Block Daya Angkut Ringan

Tipe-tipe chain block dengan daya angkut kapasitas ringan umumnya digunakan untuk penggunaan daya angkut di bawah 5 Ton, seperti mengangkat mesin mobil pada industri perbengkelan, melakukan perbaikan kecil lainnya. Tipe chain block ini umumnya lebih portable dan bisa dipindahkan dengan mudah. beberapa tipe tersebut diantaranya ukuran Chain Block 0.5 ton, Chain Block 1 ton, Jual Chain Block 2 ton hingga Chain Block 3 ton

2. Chain Block Daya Angkut Sedang

Chain Block dengan daya angkut sedang biasanya digunakan untuk industri perminyakan dan perkapalan hingga transportasi, dimana kapasitas yang digunakan adalah ukuran Chain Block 5 ton  hingga 10 ton. Hal ini dikarenakan benda-benda yang biasa digunakan pada industri tersebut memiliki bobot yang cukup berat, sehingga dibutuhkan kapasitas chain block dengan tonase yang cukup besar.

3. Chain Block Daya Angkut Besar

Chain Block dengan daya angkut besar seperti ukuran chain block 15 ton, 20 ton, hingga 30 ton biasanya disebut sebagai chain block heavy duty dimana ukuran ini mampu menopang benda yang memiliki berat dari 15 hingga 30 ton. Chain Block jenis ini biasa digunakan untuk keperluan manufaktur dan memiliki fitur mekanisme perlindungan tambahan yang mampu mencegah penyalahgunaan dan untuk meminimalisir risiko berbahaya.

Dengan beragam kapasitas dan ukuran chain block yang tersedia di Megajaya, Anda dapat menyesuaikan kebutuhan daya angkut beban anda, baik itu untuk pengangkatan beban ringan hingga beban yang berat. Komponen dari chain block juga dapat diatur dengan tinggi daya angkut yang diharapkan.

Untuk mengetahui fungsinya lebih lanjut, Anda dapat menghubungi customer service Mega jaya sebagai distributor jual chain block terpercaya untuk mendapatkan harga penawaran terbaik. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi website kami di megajaya.co.id untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

Keunggulan Chain Block Yang Perlu Anda Ketahui

Semua produk takel di Mega Jaya sudah dilengkapi dengan sertifikat keaslian dan keamanan, sehingga produk yang dijual merupakan produk yang aman digunakan untuk berbagai aplikasi penggunaan. Katrol manual terbuat dari baja ringan sehingga mudah dipindahkan dan diaplikasikan sehingga cocok untuk digunakan di hampir semua kondisi lapangan.

Setiap tipe ukuran chain block juga sudah dilengkapi dengan perlindungan ganda pada brake chamber, sehingga potensi kesalahan atau kecelakaan bisa dihindari lebih dini dan memastikan pengangkatan barang menjadi lebih aman dan efisien. Produk yang di jual dijamin mampu memenuhi standar berbagai aplikasi dimana batas ketinggian bisa diubah sesuai kebutuhan.

Selain itu, Katrol manual ini bisa dipakai untuk proses pengangkatan beban secara vertikal. Dengan kata lain Anda tidak diperbolehkan apabila mengangkat beban dengan katrol manual ini secara horizontal karena mekanismenya kemungkinan akan terkunci.

Memilih toko yang memiliki beragam ukuran chain block original, murah dan berkualitas memang tidak mudah, sehingga Anda perlu memastikan bahwa produk yang Anda beli sudah dijamin keasliannya. Pastikan Anda memilih distributor resmi jual chain block hanya di Mega Jaya.

Pemilihan Chain Block Berkualitas

Jika Anda sedang mencari katrol manual ini di toko yang jual chain block, pastikan Anda memilihnya secara teliti dan sesuai kebutuhan. Pastikan produk yang Anda pilih merupakan produk terbaik. Oleh karena itu, ada beberapa tips memilih katrol yang baik :

  1.     Perhatikan Kapasitas Chain Block

Memilih produk yang jual chain block tanpa mengetahui berapa kapasitas yang diperlukan untuk pekerjaan industri merupakan kesalahan yang cukup fatal. Pada umumnya, katrol manual memiliki kapasitas sekitar 0,5 ton sampai 30 ton untuk pengangkatan atau penarikan beban.

Dalam Memilih beragam kapasitas pun harus Anda sesuaikan dengan berat bahan material maksimal yang akan diangkat memakai katrol manual tersebut. Oleh karena itu penting sekali mengetahui jumlah kapasitas pada chain block  yang diperlukan dalam proses pengangkatan Anda.

  1.     Pilih Mounting yang Tepat

Kini Anda telah mengetahui jumlah kapasitas yang diperlukan serta cara pemasangannya. Setelah itu, Anda juga harus mengetahui apakah nantinya chain block akan terpasang secara tetap atau justru katrol manual akan Anda pasang ke troli.

Biasanya pemasangan chain block atau takel pada troli menawarkan keuntungan seperti lebih mudah untuk memindahkan barang berat ke area lain. Sementara yang dipasang secara tetap nantinya dapat membantu agar katrol manual tetap bersifat statis pada suatu lokasi untuk jangka waktu cukup lama.

  1.     Pemilihan Panjang Rantai

Panjang rantai pada beban harus sama dengan indikator tinggi angkat serta pastikan panjang rantai kurang dari 1/2 meter panjang angkat. Contohnya jika panjang pada chain block atau takel angkat 10 meter jadi panjang pada tangan rantai sekitar 9,5 meter.

  1.     Produk Bergaransi

Hal yang tak kalah penting diperhatikan saat membeli chain block atau takel di Mega Jaya yang jual chain block yaitu memilih produk bergaransi. Garansi merupakan jaminan paling tinggi yang Anda miliki. Hal tersebut penting sekali bagi Anda yang ingin memakai katrol manual dalam waktu yang lama.

Kebijakan garansi dan jaminan akan menekan pengeluaran yang tak perlu apabila ada beberapa fitur yang rusak atau salah. Untuk produk chain block merk Toyo, akan ada jaminan garansi servis hingga 5 tahun untuk memastikan bahwa chain block produk yang di beli merupakan produk yang aman digunakan.

  1.     Sparepart yang Mudah Dicari

Untuk penggunaan jangka panjang pada chain block atau takel maka Anda harus memastikan beberapa parameter yang telah kami jelaskan. Pastikan produk chain block atau takel yang dibeli sudah menjamin ketersediaan sparepart.

Hal ini mungkin terkesan remeh akan tetapi bisa membantu Anda dalam waktu ke depan. Sebab adanya garansi dari Mega Jaya sebagai distributor yang jual chain block bisa menjamin Anda saat ada kerusakan sewaktu-waktu. Selain itu, Anda lebih mudah untuk menemukan penggantinya.

Distributor Jual Chain Block Terpercaya

Jangan ragu memilih Mega Jaya sebagai distributor yang jual chain block karena Mega Jaya menyediakan pilihan produk terlengkap, bergaransi dan potongan harga menarik. Mega Jaya adalah distributor resmi blok katrol dari berbagai spek, jenis dan ukuran dengan harga yang kompetitif.

Semua katrol manual yang disediakan Mega Jaya sebagai distributor yang jual chain block  dapat memenuhi tuntutan industri dari berbagai skala karena merupakan produk original sehingga akan terjamin kualitasnya. Mega Jaya memiliki harga chain block yang sangat kompetitif dan terjangkau, serta memiliki  berbagai penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan.

Sebagai distributor jual chain block termurah di Jakarta, Megajaya menyediakan perbandingan spek dan harga chain block atau takel semua merk. Segera hubungi layanan pelanggan untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

[class^="wpforms-"]
[class^="wpforms-"]