Categories
Show More Show Less

Cart


Operational Hours
Monday – Friday : 08.30 – 16.30
Saturday : 08.30 – 15.00

Cart

Mega Jaya Jual Tali Sling Baja Berkualitas dan Bersertifikasi

Tersedia Tali Sling Baja Jaminan 100% Uang Kembali Jika Produk Tidak Sesuai

Wire Rope 6x37 IWRC Ungalv

Grid List

Menampilkan 1–12 dari 16 hasil

Kenali Tali Sling Baja IWRC 6×37 + IWRC

Tali sling baja atau wire rope 6X37 IWRC ungalvanized adalah salah satu jenis tali sling baja yang dapat dipilih untuk kebutuhan lapangan Anda. Untuk  mendapatkan tali sling baja ini, Anda bisa memilih toko yang jual tali sling baja seperti di Mega Jaya. Kita tahu bahwa jenis-jenis wire rope sendiri cukup bervariasi, ada tali sling baja yang melewati proses galvanized dan ada juga yang ungalvanized.

Tali sling baja atau wire rope 6×37 merupakan jenis tali sling baja yang bisa digunakan untuk semua aplikasi. Jenis tali sling baja ini sangat fleksibel karena sudah tersedia dalam beberapa pilihan diameter yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Megajaya sebagai distributor resmi dan terpercaya menjual berbagai jenis tali sling baja dengan menyediakan diskon harga. Terkhusus untuk wire rope 6×37 IWRC, Megajaya menyediakan potongan harga langsung untuk tiap pembelian tali sling baja tanpa syarat khusus.

Keunggulan Tali Sling baja IWRC 6×37 + IWRC

  1. Great balance: Tali sling baja IWRC menawarkan keseimbangan luar biasa antara konstruksi dan fungsi berkat konstruksi 6 strand dan 37 kawat penyusun.
  2. Fatigue resistant: Meski digunakan dalam jangka waktu lama, jenis tali sling baja ini akan tetap pada kondisi aslinya tanpa mengalami kendur seolah tahan lelah.
  3. Abrasion resistant: Fitur ini akan memastikan bahwa tali sling baja atau wire rope 6×37 tak akan mengalami penurunan kualitas karena permukaan terkikis meski selalu bergesekan dengan objek lain.
  4. Wear resistant: Tali sling baja atau wire rope IWRC 6×37 sangat tahan aus sehingga aman dari segala potensi deformasi yang menyebabkan kabel sling menurun kualitasnya.

Varian Tali Sling Baja IWRC 6×37 + IWRC

Tali sling baja atau wire rope 6×37 IWRC saat ini sudah tersedia dalam berbagai ukuran, salah satu ukuran favorit adalah ukuran tali sling baja 12 mm. Mega jaya juga memiliki ukuran lain sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan aplikasi industri. Tiap jenis tali sling baja memiliki ukuran bervariasi mulai dari 6 mm, 8mm, 9 mm, 10 mm, 12 mm, 14 mm, 16 mm, 18 mm, 20 mm, 22 mm, 24 mm, 26 mm, 28 mm, 32 mm, 38 mm, hingga 50mm, dimana masing-masing ukurannya sudah pasti memiliki produk yang berkualitas. 

Tali sling baja 6×37 memiliki 6 strand dengan 37 kawat pada tiap strand. Tiap inti strand terbuat dari tali sling baja berkualitas tinggi sehingga tali sling baja ini mampu menunjang berbagai aplikasi industri berat. Untuk mengetahui harga selengkapnya, silakan hubungi Megajaya secara langsung.

Aplikasi Tali Sling Baja IWRC 6×37 + IWRC

Jenis tali sling baja atau wire rope 3×37 IWRC bisa digunakan untuk hoist rope, crane rope, dan aplikasi engineering secara umum. Sedikit berbeda dengan model 3×36 yang umumnya sering digunakan untuk keperluan konstruksi, model 3×37 lebih fleksibel dalam aplikasinya.

Fungsi lain tali sling baja ini termasuk untuk sling, lifting, hoist, dan crane. Untuk menemukan jenis kawat yang tepat sesuai kebutuhan dan fungsinya, Megajaya bersedia memberi bantuan melalui kontak yang tersedia agar pelanggan dapat memilih jenis wire rope 6×37 yang tepat.

Perbedaan Tali Sling Galvanized dan Ungalvanized 

Sebelum memilih toko yang jual tali sling baja atau wire rope IWRC 6×37, Anda harus tahu dulu perbedaan antara galvanized dan ungalvanized wire rope. Untuk lebih memahami dan mudah dalam memilih tali sling baja, mari kita simak perbedaan galvanized dan ungalvanized wire rope berikut :

1.      Galvanized Wire Rope

Galvanized wire rope ialah wire rope atau tali sling yang melewati proses galvanisasi, yakni pemberian lapisan seng atau zinc ke dalam wire rope. Tujuannya agar wire rope tahan karat. Inilah yang membuat harga jual tali sling galvanized yang berbeda. Mengingat proses galvanisasi pada tali sling baja inilah yang menjadikannya lebih tahan terhadap korosi sehingga lebih awet. Selain itu, lapisan seng ini melindungi tali sling baja ketika mengalami kontak dengan benda lain. Ketika ditempa oleh cuaca atau suhu tertentu, pastinya membuat tali sling lebih tahan lama dan kuat. Inilah yang membuat harga jual tali sling galvanized cukup mahal.

2.      Ungalvanized Wire Rope

Ini adalah tali sling baja yang tidak melewati proses galvanisasi karena itu wire rope ini biasanya kurang tahan lama jika dibandingkan yang galvanized. Selain itu, ungalvanized wire rope pun rentan mengalami korosi. Jadi tidak disarankan penggunaannya di kawasan perairan lepas sebab lingkungan laut lepas biasanya bisa mempercepat korosi yang terjadi pada tali sling baja. Ini jugalah yang membuat harga jual tali sling baja ini lebih murah ketimbang yang mengalami proses galvanisasi.

Berdasarkan perbandingan tali sling baja galvanized dan ungalvanized di atas, Anda bisa lebih selektif dalam memilih wire rope di toko yang jual tali sling baja. Pastikan memilihnya di toko yang jual sling baja menyesuaikan pekerjaan atau lingkungan kerja yang membutuhkan penggunaan tali sling baja itu sendiri. Tujuannya agar penggunaannya sesuai dan lebih awet. Megajaya jual tali sling dengan ukuran dan material yang berbeda sehingga Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan saat berbelanja di toko yang jual tali sling ini.

Jika pekerjaan Anda tak terlalu berat dan berada di lingkungan yang jauh dari perairan atau laut lepas maka Anda bisa memilih tali sling baja ungalvanized. Namun, jika Anda membutuhkan tali sling baja dengan spek lebih tahan korosi untuk penggunaan di lingkungan yang rentan korosi maka Anda bisa memilih harga jual tali sling galvanized. Meskipun harga jual tali sling galvanized ini lebih mahal akan tetapi kualitas dan spesifikasinya lebih unggul dari yang ungalvanized.

Memilih Tali Sling Baja IWRC 6×27 Ungalvanized

Untuk pekerjaan yang tak memerlukan perlindungan terhadap korosi yang ekstra maka tak ada salahnya Anda memilih tali sling baja atau wire rope IWRC 6×37 ungalvanized. Hal ini karena selain harga jual tali sling lebih terjangkau juga, ukuran yang Anda pilih sesuai dengan pekerjaan yang akan dilakukan. Keberadaan tali sling baja harus dapat berfungsi dengan baik dan membantu pekerjaan Anda lebih mudah.

Mega Jaya adalah distributor resmi yang jual tali sling baja galvanis dan ungalvanized dengan ukuran yang berbeda. Tali sling baja di Megajaya.co.id juga sangat bervariasi sehingga mempermudah Anda untuk memilihnya. Harga jual tali sling yang bervariasi memudahkan Anda dalam memilihnya yang sesuai dengan budget. Jangan ragu memilih distributor yang jual tali sling baja terpercaya yaitu Mega Jaya. Karena Mega Jaya tak hanya jual tali sling dengan berbagai spesifikasi yang lengkap akan tetapi juga menawarkan merk Powertec dengan kualitasnya sudah tak diragukan lagi.

[class^="wpforms-"]
[class^="wpforms-"]
[class^="wpforms-"]
[class^="wpforms-"]
[class^="wpforms-"]
[class^="wpforms-"]
[class^="wpforms-"]
[class^="wpforms-"]
[class^="wpforms-"]
[class^="wpforms-"]
[class^="wpforms-"]
[class^="wpforms-"]