Operational Hours
Monday – Friday : 08.30 – 16.30
Saturday : 08.30 – 15.00

Tali Tambang Bergaransi dan Bersertifikasi International

Jual tali tambang terpercaya hanya di megajaya.co.id!

 

ORDER NOW

Pilih produk Rope yang Anda cari

Braided-Nylon-Rope

Braided Nylon Rope

Plastic-Rope

Plastic Rope

Rope

Polypropylene Rope

Sisal-Rope

Sisal Rope

Sekilas tentang Rope

Cek informasi Rope disini

Produk Tali Tambang merupakan tali yang berbahan utama dari serat. Jenis serat yang digunakan untuk membuat tali tambang berbeda-beda jenisnya mulai dari serat tanaman atau serat plastik. Serat-serat ini kemudian dipilin menjadi satu sehingga membentuk benang.

Kumpulan benang-benang ini akan disusun dalam jumlah tertentu sehingga menjadi untaian tali. Mega Jaya menjual tali tambang dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Terdapat berbagai macam bahan pembuat tali tambang Polypropylene, Polyethylene, Nylon, dan Polyester. Masing-masing bahan memiliki sifatnya dan kelebihannya masing-masing, pilihlah tali dan rangkaian bahan yang sesuai dengan fungsi dan tujuannya. Keuntungan dari bahan polietilen adalah ringan, tahan terhadap air, dan memiliki pewarnaan yang baik.

Brand Unggulan

Rope-Powertec

Rope Powertec

Cari tahu tentang Rope disini!

Produk tali tambang yang terbuat bahan serat alami memiliki kelebihan yaitu tahan terhadap sinar UV, gesekan dan panas. Sedangkan bahan Polyester tahan terhadap asam dan alkali, memiliki ketahanan terhadap cuaca dan kekuatan gesek yang sangat baik, dan merupakan bahan yang tahan digunakan untuk memancing, keperluan kelautan, dan penanganan kargo. Kami menjual tali tambang berbagai ukuran yang sesuai untuk kebutuhan Anda. Cek dan Dapatkan Potongan Harga Semua Tipe Tali Tambang di Sini!

Produk taling terbuat dari beberapa bahan baku, yaitu  :

1. Serat tumbuhan

Produk ini dibuat dari serat tumbuhan juga memiliki kekuatan yang kuat. Biasanya serat yang digunakan adalah serat kelapa, seperti sabut kelapa. Keuntungan dari tali berbahan dasar serat alami adalah harga jualnya murah dan seratnya kasar. Jenis tali ini banyak digunakan untuk membuat tangga kapal. Namun, untuk kekurangannya adalah tidak tahan lembab dan breaking load tidak tinggi sehingga untuk kebutuhan yang lebih tinggi harus menggunakan jenis tali berbahan sintetik.

2. Serat plastik

Produk ini  juga ada yang terbuat dari serat plastik. Tali yang menggunakan serat plastik lebih kuat jika dibandingkan dengan serat tumbuhan.Karena jika serat tumbuhan lama-kelamaan dia akan lapuk. Keuntungannya dari tali ini adalah tahan air, tahan oli dan bahan kimia. Serta memiliki kekuatan yang lebih tinggi dan tahan hentakan.

3. Kawat Besi

Produk ini ada yang terbuat dari kawat besi mempunyai kekuatan tertinggi dalam kategori tali.Namun kelemahan dari bahan kawat besi ini selain berat juga kaku, sehingga susah untuk diikatkan. Jual tali tambang dari berbagai bahan dan ukuran berbeda. Dapatkan harga promo untuk tiap pembelian produk tali tambang semua ukuran dan jenis tanpa syarat hanya Megajaya.co.id. Cek info lengkapnya di sini!