Categories
Show More Show Less

Cart


Operational Hours
Monday – Friday : 08.30 – 16.30
Saturday : 08.30 – 15.00

Cart

Jual Webbing Sling Belt Garansi 100% Uang Kembali Jika Produk Tidak Sesuai

Jaminan Webbing Sling Asli dan Berkualitas! Ukuran mulai dari 1 ton, 2 ton, 3 ton

Webbing Sling

Grid List

Menampilkan 1–12 dari 164 hasil

Kenali Apa itu Webbing Sling

Webbing sling atau sling belt adalah jenis sling yang dikhususkan untuk mengangkat beban yang bisa berbentuk pipih atau bulat. Webbing memiliki dua desain utama, yaitu eye-to-eye yang memiliki mata di tiap ujungnya dan round sling yang memiliki bentuk bulat.

Webbing sling atau sling belt digunakan dengan cara dikaitkan pada sebuah beban sebelum diangkat atau ditarik. Itu sebabnya webbing sling juga kerap disebut sebagai lifting sling. Saat ini webbing sling sudah tersedia dalam berbagai bentuk dan model yang bisa disesuaikan penggunaannya.

Beragam Jenis, Model, dan Bahan Webbing Sling 

Sebelum Anda melakukan pembelian produk, pastikan Anda mengetahui beragam jenis, model, dan bahan webbing sling yang digunakan industri. Anda juga bisa memilih distributor berpengalaman yang men jual webbing sling dengan harga webbing sling terbaik. 

Jenis webbing sling

  • Webbing pipih: merupakan jenis webbing sling atau sling belt yang dibuat atau dijalin secara padat sehingga tidak memiliki rongga di bagian tengahnya. Jenis ini sangat fleksibel untuk digunakan di berbagai skala aplikasi sehingga harga webbing sling ini cenderung sedikit lebih mahal.
  • Webbing tabung: merupakan jenis webbing sling atau sling belt yang memiliki rongga sehingga menyerupai tabung atau selang. Selain sebagai lifting slings, jenis ini juga biasa dimanfaatkan untuk melindungi tali atau kabel sebagai lapisan terluar.

Model webbing sling

  • Eye-to-eye webbing sling: merupakan sejenis webbing sling atau sling belt yang memiliki mata di tiap ujungnya yang berguna lubang kait saat beban akan diangkat. Saat ini, sebagai distributor yang melakukan jual webbing sling Megajaya sudah menyediakan model lengkap dengan wire rope sling atau chain sling.
  • Round webbing sling: merupakan jenis webbing sling atau sling belt yang dibuat dengan desain melingkar dan sudah tersedia dalam tipe pipih dan tabung. Model ini dibuat dengan metode tanpa sambungan di mana tiap bahan dijalin langsung hingga membentuk lingkaran.

Jika Anda mencari 2 model webbing sling diatas, Anda bisa menghubungi Mega Jaya sebagai distributor lifting yang jual webbing sling beragam model.

Bahan webbing sling

  • Webbing sling nilon: jenis ini terbuat dari bahan nilon dan bisa digunakan indoor dan outdoor. Bahan ini sangat elastis dan kuat juga tahan terhadap sinar matahari langsung.
  • Webbing sling polyester: harga webbing sling jenis ini lebih mahal karena dibuat dari serat sintetis sehingga secara kekuatan dan ketahanan lebih tinggi 90% dari bahan nilon.
  • Webbing sling polypropylene: merupakan jenis webbing sling atau sling belt yang dibuat dengan bahan plastik sehingga lebih tahan terhadap zat kimia, selain juga memiliki elastisitas lebih kuat.

Untuk menemukan distributor resmi yang jual webbing sling, kini tak perlu khawatir. Karena Anda bisa memilih Megajaya.co.id sebagai distributor jual webbing sling terpercaya. Selain itu, sebelum Anda membeli webbing sling maka Anda harus tahu dulu cara menggunakan sling dengan benar. Hal ini agar penggunaan webbing sling atau sling belt untuk aplikasi industri dalam pekerjaan Anda dapat berlangsung secara maksimal.

Tips Memakai Webbing Sling Supaya Lebih Aman

Apabila Anda memerlukan informasi cara memakai webbing sling atau sling belt supaya lebih aman berikut ini beberapa langkah-langkahnya :

  1.     Cek Kondisi Webbing Sling Terlebih Dahulu

Sebelum penggunaan webbing sling atau sling belt, pastikan Anda mengetahui kondisi webbing sling itu sendiri. Hindari penggunaan webbing sling atau sling belt apabila ada kerusakan atau cacat di bagian tertentu. Sebab hal tersebut bisa berpotensi dapat menjatuhkan beban dan berakhir pada resiko cedera hingga kematian. Di samping itu bisa juga mengakibatkan kerusakan yang terjadi terhadap alat kerja. Kerusakan yang wajib dihindari pada sling belt adalah terdapat lubang, ada sobekan atau terpotong. Anda juga harus menghindari pemakaian sling belt yang ada goresan dan jahitan.

  1.     Pilih Jenis Webbing Sling yang Sesuai

Sebenarnya ada 2 jenis opsi lifting sling untuk digunakan dalam aplikasi industri diantaranya yaitu webbing serta round sling. Anda harus memilih jenis sling yang sesuai. Pada jenis round sendiri menyediakan fleksibilitas saat mengangkat beban dalam bentuk yang tak beraturan, sementara webbing sendiri mempunyai area lebih besar untuk melindungi beban.

  1.     Pastikan Keamanan Beban

Anda harus memastikan webbing sling atau sling belt yang dipakai benar-benar aman dalam mengangkat beban atau alat tertentu yang diangkat. Ini dilakukan agar mencegah terjadinya kecelakaan kerja atau hal-hal yang tak diinginkan seperti terjatuh, tergelincir dan lain sebagainya. Biasanya ini berhubungan dengan pemasangan webbing sling atau sling belt itu sendiri.

  1.     Batas Beban yang Bisa Diangkut Webbing Sling

Sebelum beli webbing sling atau sling belt di toko Mega Jaya yang jual webbing sling sebaiknya pastikan terlebih dahulu batas beban tertentu yang bisa diangkat sling. Untuk mempermudah pemilihan jenis webbing sling atau sling belt yang ideal maka Anda wajib mengetahui berat beban yang akan diangkat. Pada beban berkapasitas 17 ton maka diperlukan lifting sling yang memiliki beban angkat hingga 20 ton. Jadi, bukan dengan memilih yang batas bebannya hanya mencapai 15 ton saja. Apabila batas pemakaiannya melebihi berat beban yang akan diangkat hal ini bisa berpotensi untuk merusak webbing sling atau sling belt yang dipakai.

Itulah beberapa cara menggunakan webbing sling atau sling belt dengan baik agar penggunaannya dapat diaplikasikan secara maksimal serta aman. Ketika membeli webbing sling atau sling belt memang penting sekali untuk selalu memperhatikan berapa kapasitas beban yang diangkat serta ketahui pula spesifikasi dan kualitasnya. Dengan demikian Anda bisa menggunakan webbing sling atau sling belt yang tepat sesuai pekerjaan Anda.

Membeli sling belt di toko yang jual webbing sling terpercaya seperti Mega Jaya juga sangat penting karena dalam hal ini Anda tentu ingin menjamin keselamatan dan keamanan dalam pekerjaan. Oleh karena itu, pilihlah Mega Jaya sebagai distributor yang jual webbing sling dengan keandalan serta material sling berkualitas. Harga jual webbing sling di Mega Jaya juga cukup bervariasi sehingga memungkinkan Anda memilih webbing sling atau sling belt sesuai dengan anggaran yang dimiliki!

Mega Jaya Distributor Jual webbing sling atau sling belt Lengkap Dengan Jaminan Uang Kembali 

Megajaya sebagai distributor terlengkap men jual webbing sling berbagai tipe dan merk untuk memenuhi semua lini industri dan aplikasi. Diantaranya

  1. Jual Webbing Sling Merk Powertec dengan jaminan keaslian 100%
  2. Jual Webbing Sling Merk Toyo
  3. Jual Webbing Sling Merk Spanset

Tersedia juga perbandingan harga webbing sling atau sling belt paling lengkap, cukup dengan menghubungi Megajaya untuk mendapatkannya. Sebagai distributor terlengkap, Megajaya men jual webbing sling berbagai tipe dan jenis seperti yang sudah disebutkan. Segera hubungi Megajaya untuk mendapatkan informasi selengkapnya.