Categories
Show More Show Less

Cart


Operational Hours
Monday – Friday : 08.30 – 16.30
Saturday : 08.30 – 15.00

Cart

Obral!

Wire Rope Powertec 6×37 + IWRC Ungalv 32mm

Terjual 0

Rp 147.312-12%Rp 167.400

Banyaknya keuntungan berbelanja di PT. Sumber Mega Jaya

  • Harga Include PPN 10% (Bisa Faktur Pajak)
  • Distributor Tunggal dan Resmi untuk semua produk Lifting Equipment Powertec
  • Garansi Uang Kembali 100% jika produk yang diterima tidak sesuai

Available

Available

Compare

Informasi Pengiriman

Promo

BEBASONGKIRPOWERTEC
Rp 20.000off
Minimal order Rp 1.000.000
Berlaku hingga 30/12/2022
MEGAJAYANEW
10%off
Minimal order Rp 100.000
Tidak terbatas waktu
Share this product

Deskripsi

Wire Rope Powertec 6×37 + IWRC Ungalv 32mm

Wire rope 6×37 + IWRC Ungalv 32mm adalah kawat baja buatan Powertec yang dikonstruksi dengan 6 strand dan 37 kawat penyusun di tiap strand. Khusus jenis ungalvanis, Powertec tidak membekali seling dengan lapisan galvanis meski tetap mampu menawarkan beragam fungsi.

Karena tidak dilengkapi dengan lapisan galvanis, harga sling baja 32mm cenderung lebih murah dibanding jenis galvanis. Walau demikian, Powertec memberikan berbagai fitur yang akan meningkatkan performa seling serta beberapa kelebihan dibanding tipe lain.

Fitur Wire Rope Powertec 6×37 + IWRC Ungalv 32mm

Di antara fitur yang diberikan Powertec pada kawat seling ini yaitu anti-fatigue yang mampu menjaga seling dari ‘lelah’ sehingga tetap kuat saat diberi beban hingga kadar maksimal. Itu berarti, masa pakai yang diberikan seling ini lebih lama dibanding jenis lain.

Powertec juga menghadirkan teknologi anti-rotation pada seling IWRC ini. Potensi seling rusak dan putus karena berputar berbalik arah sangat mungkin terjadi. Dengan fitur yang dihadirkan Powertec ini, kondisi membahayakan tersebut bisa dicegah. 

Bahkan dengan harga sling baja 32mm yang ditawarkan, Powertec sudah menyertakan fitur anti-abrasion. Pada jenis lain, seling biasanya cepat rusak di bagian lapisan permukaan karena kikisan akibat pemakaian dalam frekuensi tinggi. Dengan anti-abrasion, seling Powertec ini tetap aman.

Powertec mendesain seling 32mm secara khusus untuk tugas berat di lingkungan yang memiliki suhu panas tinggi. Baja terkarbonasi sangat tahan panas dan tidak mudah melar meski terpapar panas secara konstan. Terlebih dengan adanya minimum breaking load yang superior.

Breaking load bisa diartikan sebagai tekanan puncak yang diterima seling saat diberi beban maksimal hingga terjadi kegagalan. Karena breaking load yang diberikan sangat superior, seling lebih mampu bertahan saat digunakan mengangkat atau menarik beban maksimal dalam frekuensi tinggi.

Kelebihan Wire Rope Powertec 6×37 + IWRC Ungalv 32mm

Meski harga sling baja 32mm yang ditawarkan cukup terjangkau, tapi kualitas yang dihadirkan pada model ini sangat superior. Dari segi material, kawat seling ini menggunakan baja berkualitas yang dibuat teknik karbonasi sehingga tercipta baja terkarbonasi.

Dengan teknik ini, tingkat kepadatan struktur baja menjadi lebih tinggi sehingga baja menjadi lebih kuat. Hasilnya, seling Powertec mampu menawarkan durasi pakai yang lebih lama meski diaplikasikan di medan berat dengan frekuensi tinggi.

Ini dibuktikan dengan beberapa uji kelayakan yang sudah dilakukan dan mendapat beberapa sertifikat keamanan seperti EN, AISI, DIN, dan sebagainya. Semua kualitas yang ditawarkan bisa didapat dengan mudah karena pada dasarnya harga sling baja 32mm sangat terjangkau.

Inti baja yang diselipkan pada tiap strand juga memberi kelebihan tersendiri, terutama dalam aspek fleksibilitas dan kelenturan meski memiliki diameter cukup besar. Seling IWRC Powertec sangat bisa diandalkan pada medan yang cukup rumit.

Penggunaan Wire Rope Powertec 6×37 + IWRC Ungalv 32mm

Dengan harga sling baja 32mm yang sangat terjangkau, fungsi yang ditawarkan cukup beragam. Tak hanya industri skala besar, industri kecil atau menengah juga bisa memanfaatkannya. Baik aplikasi ringan atau berat, seling Powertec ini mampu mendukung semua operasi.

Memiliki diameter besar, seling Powertec bisa digunakan untuk aplikasi hoist, winch, rigging, anchor, crane, konstruksi, otomotif, dan sebagainya. Pada dasarnya, semua aplikasi berat yang memerlukan seling bisa memanfaatkan wire rope IWRC dari Powertec ini.

Tapi agar tak sampai salah pilih, konsultasikan kebutuhan seling dengan Megajaya melalui layanan yang tersedia. Kami tak akan sungkan berbagi informasi terkait fitur, kelebihan, dan perbandingan harga sling baja 32mm dengan lebih detail.

Informasi Tambahan

Berat 3901 g

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Wire Rope Powertec 6×37 + IWRC Ungalv 32mm”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Informasi Penting

Ayo Budayakan Membaca Syarat dan Ketentuan secara utuh sebelum transaksi
1. Menyertakan Invoice Asli pembelian
2. Keluhan Produk harus disertai dengan Video Unboxing sejelas mungkin (sebagai bukti keluhan).
3. Pengembalian Produk hanya berlaku 1x saja tanpa terkecuali.
4. Produk tidak sesuai dengan spesifikasi
5. Batas Waktu Pengembalian Produk dalam waktu maksimal 7 (tujuh) hari kerja sejak tanggal penerimaan.
6. Khusus untuk Produk yang melalui proses pemotongan maupun perakitan (Wire Rope/Chain/Sling) tidak dapat dikembalikan.
7. Pengembalian Produk ke Workshop dengan Metode Pengiriman-Pengambilan sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pembeli.
8. Kerusakan akibat pengiriman / ekspedisi merupakan diluar tanggung jawab PT Sumber Mega Jaya (disarankan untuk menggunakan Asuransi Pengiriman pada setiap transaksi)
Bertransaksi di Website E-commerce PT Sumber Mega Jaya berarti setuju dan paham dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku.
Salam Hangat,
PT Sumber Mega Jaya
1. Selalu menanyakan Stock Produk sebelum melakukan order maupun transaksi.
2. Harga termasuk PPN 10% (Kebutuhan akan Faktur Pajak dapat diinfokan kepada Admin, proses 1-7 hari kerja berupa softcopy / file digital sejak tanggal Invoice).
3. Konsultasikan kebutuhan dengan menghubungi melalui fitur chat jika masih memiliki pertanyaan seputar produk.
4. Transaksi yang telah diterima pembayarannya tidak dapat dibatalkan, kecuali karena kesalahan dari PT Sumber Mega Jaya (karena pembatalan transaksi mempengaruhi performa dan pemberlakuan penalti penolakan pemesanan).
5. Transaksi Grosir / kuantitas banyak dimohon untuk meninggalkan pesan terlebih dahulu (karena perubahan stock produk dan potongan harga berada dalam pengaturan khusus).
6. Uji Fungsi Produk / Video Testing khusus untuk produk elektrikal (Electric Hoist dan Electric Winch) akan diberikan sebelum proses pengiriman.
Bertransaksi di Website E-commerce PT Sumber Mega Jaya berarti setuju dan paham dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku.
Salam Hangat,
PT Sumber Mega Jaya
Ayo Budayakan Membaca Syarat dan Ketentuan secara utuh sebelum transaksi
1. Durasi pengiriman hanya berupa estimasi normal bukan sebagai acuan pasti (karena kondisi pengiriman merupakan tanggung jawab pihak Ekspedisi).
2. Pengiriman menggunakan Layanan Instant (Gojek/Grab) & Layanan Reguler dan Next Day (SiCepat/AnterAja) ;
Senin - Jumat maksimal pukul 14.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Sabtu maksimal pukul 13.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Minggu & hari libur nasional tidak ada pengiriman. 3. Pengiriman menggunakan Layanan Same Day (AnterAja);
Senin - Sabtu maksimal pukul 13.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama. Minggu & hari libur nasional tidak ada pengiriman. Bertransaksi di Website E-commerce PT Sumber Mega Jaya berarti setuju dan paham dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku.
Salam Hangat,
PT Sumber Mega Jaya
Ayo Budayakan Membaca Syarat dan Ketentuan secara utuh sebelum transaksi
Claim Garansi Servis Tidak Berlaku apabila:
1. Memberikan Rating dibawah 5
2. Memberikan Ulasan Negatif maupun buruk
Jika memiliki keluhan (Complain) dimohon untuk segera menghubungi Admin melalui fitur chat
Claim Garansi Servis Berlaku apabila:
1. Produk yang masih dalam periode;
Garansi Servis 5 (lima) Tahun khusus untuk Seluruh Produk TOYO Garansi Servis 3 (tiga) Tahun khusus untuk Produk Electric Winch POWERTEC Garansi Servis 1 (satu) Tahun untuk Produk Hoist Branded lainnya sejak tanggal pembelian yang tertera pada Invoice Asli pembelian.
2. Membawa dan menunjukkan Invoice Asli (bukan fotokopi atau hasil scan) kepada pihak PT Sumber Mega Jaya.
3. Untuk keluhan dalam periode Garansi Servis, pihak PT Sumber Mega Jaya akan melakukan pemeriksaan maksimal 14 hari kerja.
4. Garansi Servis tanpa biaya (GRATIS) yang berlaku yaitu pemeriksaan & reparasi produk, tidak termasuk penggantian spareparts.
5. Jika terdapat penggantian spareparts, biaya akan dikonfirmasi terlebih dahulu kepada pelanggan.
6. Biaya Pengiriman Produk yang akan diservis ke alamat Workshop dan sebaliknya ditanggung oleh Pembeli.
PT Sumber Mega Jaya - WORKSHOP
Jl. Industri Raya no. A7-A10
Jakarta Pusat - 10720
Operational Hours
Monday - Friday : 08.30 - 17.00
Saturday : 08.30 - 15.00
Bertransaksi di Website E-commerce PT Sumber Mega Jaya berarti setuju dan paham dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku.


Salam Hangat,
PT Sumber Mega Jaya